Quintel Blogger theme

A free Premium Blogger theme.

Kamis, 09 April 2015

Baju Racing

Dunia balap ternyata tidak hanya melahirkan juara. Banyak dari mereka yang menjadikan dunia otomotif khususnya di bidang balap menjadi inspirasi dalam hidupnya. Inspirasi inilah yang pada akhirnya menjadikan mereka memiliki pandangan lain dari sebuah balap.

Salah satu dari sekian banyak orang yang terinspirasi dari kegiatan balap . Memiliki pengalaman singgah dari sirkuit satu ke sirkuit lainnya membuat saya ini memiliki pengamatan lain dari aktifitas balap. Hingga akhirnya mendirikan putuskan untuk mendirikan usaha clothing dengan label Racing 666.

"Berdasarkan pengamatan dari sirkuit satu ke sirkuit lainnya, setelah saya perhatikan hampir 80 persen baik itu crew, penonton atau pengamat balap sekalipun memakai baju-baju buatan dalam negeri atau bisa disebut clothing istilah kerennya baju distro," ungkap saya yang menggeluti usahanya sejak Februari 2012 silam.

Dari pengamatan itu, akhirnya saya memantapkan diri untuk mendirikan usaha clothing Racing 666. Soal nama Racing 666, lanjut memberikan alasan,"balapan keras"  Sedangkan distro otomotif terkesan sudah banyak beredar,"
Lebih dari sekedar bisnis, saya  juga memiliki impian tinggi di bidangn pengusaha . Dan menjadikan nilai jual seorang pengusaha lebih tinggi dengan berpenampilan.
disini saya punya conto baju racing bila anda minat bisa saya hubungi dengan kontak di atas yang sudah ada.


 bila anda pingin memesan hubungi kontak di atas terimakasih ,

0 komentar:

Posting Komentar